Presentase Menggunakan Prezi

Jika Anda sering menggunakan power point untuk presentase, maka sudah saatnya Anda mencoba aplikasi lain yang tidak kalah menarik dari powerpoint, yakni Prezi. Prezi merupakan aplikasi online yang berguna untuk membuat presentase yang lebih menarik.

Anda dapat mencoba aplikasi on Line prezi dengan cara mengunjungi situs aplikasi tersebut pada laman web prezi.com. Untuk mencobanya anda harus terhubung dengan jaringan internet, kemudian anda diminta untuk menginstal aplikasi tersebut sebelum mulai menggunakannya.

Perbedaan mendasar antara aplikasi MS. PowerPoint dengan Prezi selain harus menggunakan jaringan internet adalah kemampuan prezi yang dapat menampilkan prezi secara zoom in dan zoom out.
Berikut tampilan prezi.



Prezi menggunakan slide-slide sebagai penempatan objek kata-katanya, namun perbedaan yang paling mendasar adalah, tampilan prezi mengedepankan teknik yang sudah disebutkan sebelumnya yaitu teknik zoom in  dan zoom out.

Penggunaan prezi cocok bagi orang yang sudah menguasai powerpoint secara baik, karena penggunaan prezi memerlukan kecermatan dalam tata letak susunan slidenya. Untuk tampilan yang membutuhkan gaya yang elegan aplikasi prezi ini cocok digunakan.

Prezi dapat digunakan secara gratis dan berbayar, penggunaan prezi secara gratis dengan cara mendaftar menggunakan akun gmail maupun facebook. Namun karena gratis prezi memberikan jatah waktu 30 hari untuk mencoba aplikasi tersebut.

Sedangkan jika ingin memperpanjang aplikasi prezi, pengguna harus mengupgrade (membeli) aplikasi ini.

Penasaran, silahkan langsung saja menuju prezi.com

artikel sebelumnya silahkan baca prinsip-prinsip tata ruang kantor

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Presentase Menggunakan Prezi "

Post a Comment