Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Materi Belajar di Digidu.net

Alhamdulillah, semakin banyak pelajar di Indonesia yang bermanfaat bagi bangsa, salah satunya adalah Digidu.net. Mereka memberikan konten pelajaran umum berbentuk digital yang dapat  di unduh secara gratis oleh masyarakat umum.

Buku digital yang mereka sediakan tidak hanya berupa teks, namun juga berisi gambar dan video, sungguh paduan yang istimewa. Pastinya produk mereka akan cepat merambah ke sekolah di indonesia.

Berikut sekilas tentang digidu yang diambil dari web resminya:

DIGIDU adalah produk yang kami kembangkan 3 tahun lalu yang terinspirasi dari model buku digital plif dieropa yang digunakan sebagai majalah fashion dan majalah komersial.

Kita menemukan ide untuk mengembangkan buku digital berbasis multimedia yang didalamnya tidak hanya teks bacaan tetapi ada audio, video, animasi dan game yang ditujukan untuk pendidikan dan kita kemas semenarik mungkin sehingga diharapkan mampu meningkatkan minat baca generasi muda Indonesia.

Konten yang kita rumuskan dari berbagai sumber diharapkan memberikan pemahaman secara menyeluruh dengan melihat dari sudut pandang yang berbeda dan berbentuk ringkasan-ringkasan materi, sehingga tidak hanya simple, materinya pun bisa memberikan pemahaman dan rasa ingin tahu yang tinggi sehingga pembaca bisa mengembangkan sendiri ilmu yang dipelajari.

Produk ini kami berikan secara gratis, dan kami sangat berharap produk ini bisa bermanfaat bagi sebanyak-banyaknya generasi muda dinegeri ini.
digidu
digidu.net

Mau tahu tentang digidu dan langsung mengunduh buku digitalnya?, ayo buruan ke Digidu.net.

Sekali lagi selamat buat digidu, pada 17 Agustus ini mengerti benar arti 'kemerdekaan' yang sesungguhnya.

Posting Komentar untuk "Download Materi Belajar di Digidu.net"