Presentase Menggunakan Aplikasi Powtoon

Selain prezi Anda dapat menggunakan aplikasi online lain untuk membuat presentase yang menarik dan mudah. Anda dapat mengunjungi powtoon.com untuk dapat melihat secara langsung seperti apa aplikasi online tersebut.

Untuk lebih jelas tentang Prezi baca Presentase Menggunakan Prezi

Powtoon merupakan salah satu alternatif pengganti Ms PowerPoint, namun bagi pengguna yang ingin memberikan efek hiburan pada slide presentasenya. Pilihan tepat jika menggunakan aplikasi powtoon ini.

Perbedaan antara Powtoon dan prezi terdapat pada sisi tampilannya. Jika prezi menggunakan tampilan elegan, powtoon menggunakan tampilan kartun untuk membuat presentasenya. Selain itu jika prezi menggunakan efek zoom ini dan zoom out, maka powtoon menggunakan animasi sebagai bagian dari presentase yang akan kita buat.

Berikut tampilan powtoon

powtoon.com
Powtoon sangat bagus jika digunakan dalam pembuatan presentase untuk kegiatan pembelajaran dan lain sebagainya karena menggunakan efek animasi yang tidak terdapat dalam Ms. PowePoint.

Untuk menggunakan powtoon Anda harus login terlebih dahulu menggunakan akun gmail atau facebook. Hal ini sama seperti saat menggunakan prezi, karena penggunaan aplikasi secara online membutuhkan akun email.

Maka alangkah baiknya jika Anda memiliki akun email tersebut dan media-media sosial lainnya seperti facebook dan g+. Jika sudah memiliki akun media sosial silahkan coba saja membuat presentase menggunakan powtoon di halaman powtoon.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Presentase Menggunakan Aplikasi Powtoon"

Post a Comment