Cara Mudah Mencari Alamat Menggunakan Google Map

Salah satu fungsi internet adalah mencari informasi yang belum diketahui secara mudah. Salah satu infromasi tersebut adalah "alamat atau lokasi tempat".

Dengan menggunakan layanan internet, secara mudah kita dapat menemukan alamat yang hendak kita cari. Salah satu layanan tersebut adalah Google Map.

Google Map merupakan bagian dari mesin pencari GOOGLE, mungkin kita sangat akrab dengan mesin pencari ini untuk mencari informasi artikel atau informasi lainnya, termasuk untuk mencari alamat kita juga dapat menggunakan web browser ini.

Untuk tampilan menu Google Map adalah sebagai berikut:


Adapaun cara mencari alamat menggunakan Google Map adalah dengan mengetikkan alamat jalan, atau tempat secara lengkap kemudian pilih menu Maps seperti tertera diatas, maka secara otomatis Anda akan dibawa menuju alamat yang sedang anda cari tersebut.

Tidak hanya itu, pada fungsi Maps tersebut, Anda juga dapat memperhitungkan jarak perjalanan menuju alamat yang hendak dituju.

Fungsi ini tentu saja mempermudah kita jika hendak melakukan perjalan jauh. Baik untuk merencanakan pemberhentian sementara, atau merencanakan mengisi bahan bakar. Sangat membantu bukan?...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mudah Mencari Alamat Menggunakan Google Map"

Post a Comment