Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bidik Misi 2015 Akan Segera Dibuka

bidik misi
gambar diambil dari bidikmisi.go.id.

Bidik Misi tahun 2015 akan segera dibuka, ini menjadi kabar gembira bagi siswa/i yang akan lulus pada tahun ajaran ini. Bagaimana tidak sebagaimana tertera pada laman resminya 

"Bidikmisi adalah bantuan biaya pendidikan, berbeda dari beasiswa yang berfokus pada memberikan penghargaan terhadap yang berprestasi, bidikmisi adalah bantuan biaya pendidikan yang mana memberikan fasilitas pada yang tidak mampu untuk dapat memutus mata rantai kemiskinan.

Walaupun demikian, syarat prestasi pada bidikmisi ditujukan untuk menjamin bahwa penerima bidikmisi terseleksi dari yang benar benar mempunyai kemauan untuk menyelesaikan pendidikan tinggi".

Bidik Misi Pada tahun 2015 ini akan segera dibuka pada tanggal berikut, sesuai dengan yang tertera pada laman bidik misi. http://bidikmisi.dikti.go.id/

Pendaftaran Sekolah dan Pendaftaran Siswa Bidikmisi 2015
Pendaftaran sekolah dan pendaftaran siswa di laman bidikmisi dibuka pada tanggal 15 Januari 2015 pukul 08:00 WIB , diperkirakan sampai September 2015 . catatan : walaupun pendaftaran sekolah masih diberikan waktu cukup panjang, pastikan sekolah sudah mendaftar sebelum batas akhir pendaftaran siswa untuk masing masing seleksi.

Posting Komentar untuk "Bidik Misi 2015 Akan Segera Dibuka"