Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Hari Guru Ke 69

Semua orang mempunya guru, baik mereka yang mengenyam pendidikan formal maupun pendidikan non formal. Guru bukan hanya tenaga pendidik di depan kelas suatu sekolah, namun bisa pula teman sejawat ataupun pelatih karate seseorang. Intinya guru merupakan orang yang memberikan ilmu, wawasan, pencerahana baru, juga tempat berbagi cerita, berdiskusi bahkan guru juga seharusnya menjadi tempat curahan hati.

Pada hari ini tepat 69 tahun hari guru dirayakan, dengan segala kerendahan hati, penulis mengucapkan Selamat Hari Guru Ke 69, semoga Bapak/Ibu Guru dapat selalu menjadi pelita bagi anak didik, menjadi tumpuan harapan pembangunan bangsa.


Kami selalu mendoakan Bapak/Ibu sehat, diberikan umur yang berkah. Dilapangkan rizkinya, dan semoga ilmu yang Bapak/ibu berikan dapat kami amalkan, agar menjadi ilmu yang bermanfaat.

hari guru ke 69

Kepada para guru dimanapun juga, maafkanlah kami muridmu yang selama engkau didik selalu menjengkelkan, selalu ribut dikelas, masih sering bolos dan kami juga sering berbohong kepada engkau guru. Namun kalian selalu sabar menasehati kami dengan tidak bosan-bosannya.

Guruku, sekali lagi jadilah pelita dalam kegelapan kami, jangan pernah mengeluh tentang kebandelan murid-muridmu. Ingatlah profesi yang engkau jalani sekarang ini merupakan ladang amal bagi kalian. Ilmu yang kalian ajarkan akan menjadi amal yang tidak akan pernah putus sampai akhir nanti.

Selamat Hari Guru

Posting Komentar untuk "Selamat Hari Guru Ke 69"