Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Bisnis Manajemen

Ujian semester ganjil akan segera tiba setelah itu akan disusul pembagian raport hasil belajar siswa. Untuk tahun ini semua sekolah sudah menerapkan kurikulum 2013 untuk kelas X dan kelas XI. Begitu pula bagi sekolah tempat penulis berbagi ilmu di sekolah Bisnis dan Manajemen.

Untuk itu, sekedar berbagi kepada Bapak/Ibu guru dalam mengerjakan Raport Kurikulum 2013, maka penulis memberikan Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Bisnis Manajemen (namun dapat digunakan untuk jurusan lain).

Aplikasi raport ini dibuat menggunakan Microsoft Excel sehingga dengan mudah dapat diedit kembali. Berikut ini tampilan awal dan akhir dari Raport Kurikulum 2013.

sampul raport
Tampilan sampul raport kurikulum 2013

downdload raport k13 BM
Tampilan awal aplikasi rapot digital

Dapat dilihat sekilas dari tampilan diatas, aplikasi sederhana ini terdiri dari 24 sheet. Masing-masing sheetnya sudah memiliki penjelasan ringkas sehingga dapat memudahkan pengguna untuk mengisinya. Data awal yang harus dipersiapkan adalah data siswa dan data guru, setelah itu pada sheet yang lain akan terisi secara otomatis. 

Silahkan Bapak/ibu download Raport Kurikulum 2013

Sebagai tambahan untuk Aplikasi raport kurikulum 2013 ini, Bapak/Ibu perlu melihat DKN/KHS Kartu Hasil Studi yang berduna sekali untuk membantu dalam pengisian raport pada kurikulum 2013 ini. Aplikasi Kartu Hasil Studi dapat dilihat pada Artikel Dowload Program Kartu Hasil Studi K13.

Untuk kepentingan bersama silahkan Bapak/Ibu download dan bagikan kepada yang lain jika membutuhkan, walaupun disana-sini ada kekurangan paling tidak aplikasi ini dapat membantu pekerjaan wali kelas dalam pengisian raport K13. 

Jangan segan untuk memberi masukan ya Bapak/Ibu.

Tulisan ini menyambung artikel sebelumnya yakni Rumus Membuat Raport Kurikulum 2013

2 komentar untuk "Download Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Bisnis Manajemen"