Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situs Template Powerpoint Paling Keren


Power point merupakan salah satu software yang paling sering dugunakan dalam melakukan presentase, presentase menjadi sangat menarik jika dibantu dengan slide-slide yang menawan, slide tersebut juga dapat dikombinasikan dengan menambah suara pada saat menanyangkan slide yang berisi materi. Penggunaan power point juga tergolong mudah, kita hanya tinggal mengedit menambahkan teks, gambar, suara, maupun video di slide yang disediakan.

Secara standar power point keluaran MS. Office sudah menyediakan template yang dapat langsung digunakan tanpa harus membuat background. Jika template yang disediakan power point terasa masih sederhana, kita dengan mudah dapat membuat template sendiri agar terlihat lebih menarik dan menawan.

Namun bagi orang yang kurang mahir dalam hal mendesain atau bagi orang yang tidak memiliki waktu untuk mengerjakannya, ternyata banyak situs yang menawarkan power point baik secara gratis maupun berbayar, tentunya kualitas keduanya berbeda.
powerpoint paling keren

Berikut ini situs template power point yang dapat anda kunjungi untuk melihat lebih lanjut berbagai macam template powerpoint.

http://graphicriver.net/

Situs ini menawarkan power point yang fantastis, sangat cocok untuk orang yang menginginkan tampilan slidenya menawan dan menakjubkan, berikut satu contoh slide diambil dari situs tersebut.




Untuk mengunjunginnya silahkan kilik disini

Posting Komentar untuk "Situs Template Powerpoint Paling Keren"