Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

GOWORK Penyedia Coworking Space dan Private Office di Jakarta


Jasa penyedia coworking space dan private office bernama GOWORK ini terletak di Chubb Square, 9th Floor. M.H. Thamrin No. 10 Jakarta 10230. Jasa ini menyediakan beberapa ruang kerja yang berbeda dari ruang kerja pada umumnya. Nuansa yang ditawarkan pun memiliki nuansa yang menenangkan dan menyenangkan dengan desain ruangan yang modern. Jika Anda berniat ingin merasakan sensasi yang berbeda ketika bekerja atau berbisnis, maka Anda bisa mencoba untuk menggunakan jasa coworking space ini. Selain dapat meningkatkan produktivitas kerja, coworking space berfungsi untuk membuat interaksi menjadi lebih aktif. Hal ini dikarenakan pada sebuah coworking space atau ruang kerja, Anda akan berinteraksi dengan beberapa pebisnis dari kalangan bisnis dan latar belakang berbeda. Sehingga Anda dapat saling berbagi atau sharing satu sama lain mengenai bisnis yang dikelola oleh masing-masing.

Memang, manfaat coworking space dan private workspace lebih tertuju kepada peningkatan produktivitas kerja. Namun, ada beberapa manfaat lainnya yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan coworking space dari jasa penyedia GOWORK ini. Salah satunya adalah sensasi berbeda yang akan dirasakan nantinya. Biasanya bekerja di dalam sebuah kantor atau perusahaan akan memberikan kesan jenuh dan bosan karena beberapa faktor. Faktor-faktor tersebut bisa dari ruangan kerja yang tidak nyaman hingga aktivitas kerja yang monoton. Nah, jasa penyedia yang sudah populer di Jakarta ini mampu memberikan ruang kerja yang nyaman beserta aktivitasnya yang menyenangkan serta tidak monoton.

Selain memberikan keunggulan dari ruang kerja yang sangat nyaman untuk digunakan, jasa penyedia GOWORK juga memberikan kenyamanan dari segi lokasi. Ini dikarenakan, fasilitas ruang kerja yang mereka sediakan terletak di lokasi yang strategis. Lokasi yang strategis ini memberikan akses terdekat ke mana saja, misalnya ke supermarket, tempat makan, dan tempat-tempat lainnya. Lokasi yang strategis ini tentu saja dapat menjadi poin bagi Anda yang ingin memiliki ruang kerja yang nyaman, namun tetap dapat melakukan aktivitas di luar tanpa takut memakan waktu yang lama karena aksesnya dekat. Selain itu, jasa penyedia ini juga menyediakan fasilitas koneksi internet dengan kecepatan yang tinggi, sehingga Anda dapat bekerja dengan maksimal.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan jasa mereka, Anda bisa langsung mendaftarkan diri menjadi anggota atau member di sana. Ada beberapa jenis keanggotaan dengan biaya yang berbeda, yaitu Membership, Hot Desk, Dedicated Desk, dan Private Office. Dari beberapa jenis keanggotaan tersebut ada beberapa keuntungan yang ditawarkan, seperti akses penuh selama 24 jam 7 hari atau 1 minggu hingga ruangan yang dapat menampung banyak orang untuk bekerja atau berbisnis. Jasa penyedia GOWORK juga menyediakan ruang rapat atau meeting room yang bernuansa modern dan sangat nyaman untuk digunakan. Ruang rapat atau meeting room ini tentu saja juga dapat menampung banyak orang didalamnya.

Banyak keuntungan lainnya yang ditawarkan oleh jasa penyedia ini jika Anda telah menjadi anggota atau member mereka. Diantaranya adalah adanya beberapa diskon atau potongan harga yang menarik, mendapatkan workshop dan berbagai event setiap minggunya. Ada pula berbagai macam keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dari potongan harga ke beberapa fasilitas perawatan kesehatan, gym atau olahraga, restoran, hingga fasilitas perjalanan. Semua keuntungan ini hanya bisa Anda dapatkan di GOWORK, jasa penyedia coworking space dan private office terbaik dan terpopuler di Jakarta.

1 komentar untuk "GOWORK Penyedia Coworking Space dan Private Office di Jakarta"

  1. Besides, you should expect to find not only classic hutches with small glass doors and decorative ornaments, but also modern ones with sleek geometric designs and functional shelves. divisorias para escritorio

    BalasHapus