Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Elearning Dengan Quipper Schools

Bagi Bapak/Ibu guru yang ingin menggunakan media pembelajaran internet semakin dimanjakan dengan hadirnya website satu ini. Ialah QUIPPER School, website yang menyajikan ribuan materi pembelajaran SMA/SMK.

Quipper benar-benar memberikan layanan gratis bagi guru dan siswa yang ingin memanfaatkan web pembelajaran ini. Pada web ini guru dapat memberikan tugas, PR, sekaligus memeriksa hasil pekerjaan siswa. Dan siswa dapat dengan mudah melihat perkembangan pelajarannya.

Namun sayangnya materi pelajaran Quipper hanya mencakup Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Matematika, Ipa, dan Ips. Selebihnya tidak ada (mudah-mudahan akan ada).  Para guru dan siswa hanya membutuhkan untuk menggunakan web ini hanya jaringan internet saja.


lalu apakah layanan ini gratis selamanya?... Berikut jawaban dari lamat Quipper tersebut
Ya. Tidak ada penipuan atau biaya siluman. Layanan dan konten yang tersedia saat ini benar-benar gratis dan akan selalu gratis. Itulah janji kami
Bagaimana cara kerjanya?... Berikut pula jawaban dari Quipper
Quipper School memberdayakan para guru dengan meningkatkan pembelajaran siswa, yaitu melalui penugasan secara online yang dapat diselesaikan di dalam maupun di luar kelas. Layanan kami memiliki ribuan topik untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, IPA, dan IPS untuk kelas 10-12.
Kami ingin memudahkan para guru dalam memantau tentang bagaimana siswa belajar, sebaik membuat kelas dan secepat serta semudah membuat PR, "Quipper School" menawarkan analisis data yang berharga, yang akan memberikan gambaran yang jelas tentang pencapaian siswa.
Semua umpan balik dari siswa Anda akan diberikan pada saat itu juga. Dengan demikian, mereka akan selalu mendapatkan bantuan sesuai dengan kebutuhan mereka, pada saat mereka membutuhkannya.
Satu hal lagi, Quipper dapat diakses  melalui semua perangkat yang dilengkapi dengan "web browser". Anda dapat mengakses "Quipper School" dimana saja, baik melalui koneksi WiFi maupun 3G saat Anda sedang berpergian. Dengan demikian, para siswa dapat belajar dimana saja dengan mudah.

Jika tertarik silahkan gabung saja pada www.quipperschool.com

Posting Komentar untuk "Elearning Dengan Quipper Schools"