Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membuat Website Sekolah Secara Gratis

Sekolah kalian sudah punya website belum?... Serempaklah kita (sebagian besar) menjawab dengan enteng belum... Maklum saja, sebagian pengelola pendidikan ditingkat sekolahan masih sedikit gaptek.

Tapi hal tersebut tidak lama lagi akan berakhir, karena kemajuan teknologi yang tidak terbendung, ditambah sumber daya pendidik yang semakin update teknologi membuat sekolah semakin berlomba-lomba menjadi nomor satu.

Salah satunya adalah dibidang pengenalan sekolah melalui internet. Untuk sekolah-sekolah besar dengan anggaran mencukupi maka lahirlah website sekolah mereka sebagai salah satu nilai tambah dalam pelayanan terhadap masyarakat. Namun naas bagi sekolah yang bertolak belakang dengan kondisi tersebut. 

Semoga dengan adanya pelatihan website gratis dari pemerintah akan memudahkan sekolah membuat websitenya sendiri. Sebenarnya sejak 17 Desember 2013 sebenarnya pemerintah sudah melakukan latihan pembuatan website secara gratis dan online bagi sekolah. 
website gratis

Untuk mengetahui tentang pembuatan website gratis dari pemerintah ini silahkan akses langsung ke http://www.divisidatalitbangdikbud.org/. Harapan dan doa kita bersama tentu saja semoga pendidikan di Indonesia kita semakin maju, semakin murah, semakin bermutu dan berkah. Amin.

Posting Komentar untuk "Membuat Website Sekolah Secara Gratis"