Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisi-kisi Ujian UN Teori dan Praktek 2014

Assalamualaikum... Wr. Wb.

Tidak terasa hari berganti begitu cepat, disadari maupun tidak beberapa saat lagi bagi kamu siswa/i SMK akan menghadapi berbagai ujian yang akan dimulai bulan Februari dan berakhir pada Bulan April. Ujian tersebut dimuali dari UKK, Ujian Sekolah, Ujian Praktek, sampai ujian UN kejuruan maupun UN 3 Mapel.

Sudahkah kamu mempersiapkan diri untuk menjalaninya?, mudah-mudahan kamu sudah siap lahir dan batin pada ujian kali ini. Dan perlu juga diperhatikan apalagi bagi kamu yang ingin melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi, masih ada beberapa pekerjaan "kecil" yang menanti kamu seperti, PDSS, SNMPTN, dan BIDIKMISI.

Semoga dengan agenda-agenda tersebut kamu tidak patah semangat dan semakin terpacu untuk segera masuk ke Universitas pilihan kamu. Tapi jangan lupa salah satu kunci untuk masuk keperguruan tinggi kamu harus lulus dahulu pada ujian-ujian sekolah, salah satunya Ujian UN Teori kejuruan.

Untuk menambah persiapan kamu dalam menghadapi ujian UN kali ini berikut silahkan kamu download kisi-kisi ujian UN Teori dan Praktek 2014 spesial untuk jurusan BISNIS MANAJEMEN.

1. KSP Akuntansi
2. KST Akuntansi
3. KSP Administrasi Perkantoran
4. KST Administrasi Perkantoran

Untuk mengunduhnya silahkan klik tautan diatas kemudian kamu pilih save file, secara otomatis file-file tersebut akan tersimpan di komputer kamu. File ini sengaja diunggah kembali dengan pertimbangan beratnya server pada website asli, dikarenakan banyaknya pengakses pada web tersebut.

Kalau  Kisi-kisi UN Teori dan Praktek ini belum cukup kamu bisa membahas soal-soal UKK Akuntansi tahun yang sudah lewat disini,.. Untuk soal UN teori AP disini, dan soal UKK AP disini.

Untuk Mengunduh Soal UN Adm. Perkantoran TP. 2013 silahkan masuk disini
Untuk Mengunduh Prediksi Soal UN Teori 2014 dapat diunduh disini
Untuk Melihat dan Mengunduh soal UN Teori Administrasi perkantoran TP 2013/2014 lihat disini

Semoga postingan ini bermanfaat bagi kamu semua, selamat belajar, selamat berlatih, dan selamat meraih mimpi.

Bank Soal Administrasi Perkantoran

Posting Komentar untuk "Kisi-kisi Ujian UN Teori dan Praktek 2014"